Berita

Direktorat Penjaminan Mutu Universitas Bakrie



 

Audit Mutu Internal merupakan proses evaluasi untuk memeriksa kesesuaian antara kinerja unit kerja dengan standar atau sasaran mutu unit kerja yang telah ditetapkan. Rapat ini dilaksanakan antara unit penjaminan mutu dengan unit kerja di Universitas Bakrie. 

 

Proses audit mutu internal dimulai dari Audit Unit Penjaminan Mutu Universitas Bakrie pada 12 Agustus 2022, kemudian dilanjutkan dengan unit kerja Biro Administrasi Akademik (BAA) pada 22 Agustus 2022 dan pada 24 Agustus 2020 dilaksanakan proses audit dari unit kerja Program Studi Teknik Informatika. Tepat pada tanggal 26 Agustus 2022 juga dilaksanakan audit bersama tiga unit kerja diantaranya Biro Umum, Biro Sumber Daya Manusia dan Program Studi Akuntansi secara bersamaan. 

 

Proses audit mutu internal bertujuan untuk mendapat hasil dari penilaian pencapaian standar mutu Universitas Bakrie. Dari proses audit yang diselenggarakan di Universitas Bakrie telah mendapatkan luaran secara garis besar diantaranya; hasil evaluasi capaian sasaran mutu dari setiap unit kerja, hasil evaluasi capaian kinerja unit kerja, manajemen risiko pada unit kerja dan hasil survey kepuasan layanan Universitas Bakrie.